Minggu, 18 Desember 2011

Sedikit tips menurunkan berat badan

Ingin berbagi sedikit tips menurunkan berat badan...

Jagalah pola makan yang baik karena diet itu bukan tidak makan melainkan mengurangi porsi makan hindarilah makan2an berlemak seperti digoreng,santan,kulit,jeroan,alkohol,soda,dll.
serta cukupilah nutrisi baik dari sayuran maupun buah-buahan serta protein baik nabati maupun hewani seperti dari telur,daging putih yaitu ayam atau ikan karena terdapat lemak yang baik,serta tempe,tahu,kedelai,dll.serta kurangi kehidupan malam,hindari pula makan malam hari di karenakan pada malam hari kinerja metabolisme tubuh sudah menurun,sehingga pembakaran kurang optimal.

Serta latihan olah raga yang teratur selain dapat membakar lemak,joging atau bersepeda,futsal dll, dapat memperbaiki metabolisme tubuh sehingga pembakaran lemak lebih maximal...serta di ikuti istirahat yang cukup agar otot berkembang dengan baik karena otot pembantu pembakaran lemak di tubuh anda....
Lemak tidak kan bisa menjadi otot begitupun sebaliknya Ototpun tak bisa menjadi lemak,tetapi semakin tipis lemak dan banyak otot maka semakin bagus kinerja metabolisme tubuh kita untuk membakar lemak.

Smoga tips singkat ini bermanfaat.... ^^.
Mari kita Hidup Sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar